Khawatir Adanya Tiang Listrik Miring, Polsek Geger Respon Cepat Warga Melalui Jum'at Curhat

 

 

Polres Bangkalan, Kapolsek Geger AKP Suyitno, S.H, M.H mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Aula Balai Desa Kampak, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.

Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat.

“Dengan adanya program Jumat  Curhat berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat," pungkas Yitno.

Lanjut Suyitno, pihaknya menerima keluhan warga masyarakat desa Kompol Dusun Doroagung, terkait adanya tiang kabel listrik tegangan tinggi yang  sangat miring dan keberadaanya ada di pinggir jalan Desa Kompol yang bisa membahayakan masyarakat penguna jalan Desa Kompol.


Menanggapi dengan adanya keluhan masyarakat tersebut AKP Suyitno sampaikan bahwa dirinya menerjunkan Ps. Kanit Binmas Aipda Amri agar mengecek keberadaan tiang kabel listrik tersebut.

“Ps Kanit Binmas langsung mendokumentasikan keberadaan tiang kabel listrik yang miring di desa Kompol, dan langsung di laporkan ke petugas PLN Bangkalan untuk segera ditindak lanjuti," terangnya.

Atas informasi dari Ps Kanit binmas tersebut petugas PLN Bangkalan dengan cepat merespon dan membenahi tiang  listrik yang miring tersebut denga membawa tiga mobil logisik beserta petugasnya untuk di benahinya.



(tan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Konang Patroli Kewilayahan Selipkan Pesan Protokol Kesehatan

Polisi Berhasil Tangkap Komplotan Copet yang Sering Resahkan Suporter di Kanjuruhan

Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Ops Yustisi Di Masa Mudik Lebaran